Senin, 20 November 2017
Pemerintahan

23 CALON PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI HSU IKUTI ASESMEN

Amuntai – 23 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti asesmen yang merupakan tahapan lanjutan di Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP), Senin (13/11).

Pada tahapan ini, asesmen dilakukan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 13 dan 14 November 2017, dengan Tim Penguji dari ULM Banjarbaru. Pada hari pertama dilakukan asesmen Personality, simulasi dan LGD. Selanjutnya pada hari kedua, akan dilaksanakan Tes Behaviour Event Interview.

Para peserta bersaing untuk mengisi 5 jabatan pimpinan SKPD yang saat ini masih dilaksanakan oleh Pelaksana Tugas (Plt), yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Inspektur Kabupaten HSU H. Abdul Hamid selaku Ketua Pelaksana mengatakan, ada 3 tahapan seleksi calon jabatan pimpinan tinggi pratama kali ini; pertama administrasi, kedua asesmen, dan ketiga wawancara serta pengajuan makalah/karya tulis.

“Untuk tes tahap ketiga nanti kemungkinan akan dilaksanakan di Banjarmasin”, ujar Hamid. (Diskominfo/wahyu/ricky)

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU

Media Center – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara

error: Konten di lindungi !!