Senin, 23 September 2019
PemerintahanSosial

472 ASN DI HSU TERIMA SK KENAIKAN PANGKAT

AMUNTAI – Sebanyak 472 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menerima SK Kenaikan Pangkat. SK Kenaikan Pangkat tersebut diserahkan langsung oleh Bupati HSU H. Abdul Wahid HK didampingi Wakil Bupati H. Husairi Abdi dan Sekretaris Daerah H. Muhammad Taufik, bertempat di halaman Kantor Bupati, usai apel gabungan Senin (2/9).

472 ASN tersebut terdiri dari 22 ASN golongan IV, 299 ASN Golongan III, 140 ASN Golongan II, dan 11 ASN Golongan I.

SK Kenaikan Pangkat merupakan penghargaan untuk Pegawai Negeri Sipil yang diberikan pemerintah atas prestasi kerja dan pengabdian kepada negara. Dalam setiap tahun, ada 2 (dua) periode kenaikan pangkat yaitu terhitung mulai tanggal 1 April dan 1 Oktober.

Kenaikan pangkat para ASN diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Selain itu, kenaikan pangkat bisa saja melahirkan konsekuensi jabatan. Untuk itu, bagi yang nantinya menerima amanah mengemban suatu jabatan, hendaknya tidak hanya menerima hak saja tetapi juga bertanggung jawab dan menjalankan tugas serta fungsinya sesuai dengan kewajibannya.

Dengan kenaikan pangkat ini para Pegawai Negeri Sipil diharapkan lebih berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Selain itu hendaknya senantiasa memperbaiki diri dengan meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan dari Bank Kalsel Cabang Amuntai berupa satu unit Mobil Ambulan kepada Badan Pengelola Masjid Al-Jihad, serta penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada Bunda PAUD Kabupaten HSU sebagai Bunda PAUD terbaik se-Kalimantan Selatan Hj. Anisah Rasyidah Wahid dan beberapa orang pengurus HIMPAUDI. (Diskominfo/tim)

 

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!