Selasa, 14 Agustus 2018
Pemerintahan

77 PEJABAT ESELON PEMKAB HSU DILANTIK

Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK melantik 77 pejabat eselon di lingkungan Pemkab HSU, usai apel gabungan, Senin (4/6).

Pejabat eselon yang dilantik terdiri dari 4 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 73 Pengawas (Eselon IV).

Pelantikan ini merupakan rangkaian kegiatan pelantikan pejabat eselon yang pada tahun ini dilaksanakan secara bertahap, dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Wahid mengatakan, selama ini pelantikan pejabat dilakukan dengan mempertimbangkan sumber daya manusia (SDM) berdasarkan ketentuan dan kemampuannya, agar roda pemerintahan di Kabupaten HSU terus berputar dengan memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.

Usai pengambilan sumpah, Wahid meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan sepenuh hati, guna mendukung tercapainya visi dan misi HSU.

“Jabatan itu adalah kepercayaan dan amanah. Tunjukkanlah prestasi, integritas, dan dedikasi demi kemajuan Kabupaten HSU,” pesannya.

Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon kali ini disaksikan oleh Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Plt. Sekda H. Suyadi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) H. Muhammad Taufik, dan seluruh peserta apel gabungan. (Diskominfo/mahdi/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!