Rabu, 21 November 2018
Umum

AKBP AHMAD ARIF SOFIAN JABAT KAPOLRES HSU

Amuntai – AKBP Ahmad Arif Sofian secara resmi menggantikan AKBP Agus Sudaryatno sebagai Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU). Acara ramah tamah dan pisah sambut dilaksanakan di Mess Negara Dipa, Selasa (6/11).

Diketahui, AKBP Agus Sudaryatno kini mendapatkan tugas baru di Polres Pasuruan Kota Provinsi Jawa Timur.

“Selamat melanjutkan pengabdian AKBP Agus Sudaryatno beserta keluarga. Kami merasa tetap menjadi bagian dari keluarga Bapak Agus Sudaryatno yang ada di Hulu Sungai Utara,” ucap Bupati HSU H. Abdul Wahid HK.

Wahid juga berterimakasih kepada AKBP Agus Sudaryatno yang selama ini telah menjaga Kabupaten Hulu Sungai Utara tetap kondusif dan aman.

Tak lupa, Wahid juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Ahmad Arif Sofyan yang kini bertugas di Polres Hulu Sungai Utara.

“Semoga akan menambah suasana yang dinamis dan suasana lebih baik lagi di Kabupaten Hulu Sungai Utara,” harap Wahid.

Seiring dengan itu, AKBP Agus Sudaryatno berpesan kepada seluruh masyarakat di Hulu Sungai Utara untuk tetap dan terus menjalin keakraban dengan Polres Hulu Sungai Utara. Dirinya juga meminta maaf apabila selama ini ada kesalahan dalam pergaulan, baik secara sengaja ataupun tidak disengaja.

Sementara itu, Kapolres HSU yang baru AKBP Ahmad Arif Sofyan bertekad akan melanjutkan progam dari Kapolres sebelumnya dengan lebih baik lagi.

“Saya tidak akan menggaduhi sesuatu yang sudah berjalan dengan benar, dan akan melanjutkan dari Kapolres sebelumnya, seperti menjaga hubungan baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara,” ucapnya.

Selain Bupati, tampak hadir juga Wakil Bupati, Ketua DPRD, unsur Forkopimda, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara. (Diskominfo/ricky/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!