Senin, 23 September 2019
Umum

ALMIEN: DPRD MENGEMBAN AMANAH RAKYAT

AMUNTAI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mempunyai tugas dan tujuan sebagai pengemban amanat rakyat, sekaligus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat guna mewujudkan pembangunan di daerah.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Almien Ashar Safari usai dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Ketua DPRD HSU periode 2019 – 2024, bertempat Aula DR KH Idham Chalid Amuntai, Kamis (12/9).

Dalam sambutannya, Almien selaku pimpinan DPRD yang baru mengucapkan terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat HSU dalam mengemban dan melaksanakan amanat tersebut.

“Amanat dan kepercayaan yang diberikan tersebut akan menjadi sumber motivasi bagi semua untuk selalu berusaha mencurahkan segenap kemampuan dan pengetahuan, guna menerima serta menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi rakyat secara profesional dan proporsional,” ucap Almien.

Selain itu, Almien juga mengatakan saat ini DPRD HSU sedang mempersiapkan program kerja tahunan kedepan, sehingga apa saja yang dikerjakan tiap tahunnya sesuai dengan ketetapan nantinya. Oleh karena itu, dia memohon dukungan dan doa kepada seluruh lapisan masyarakat Hulu Sungai Utara, agar DPRD HSU yang baru dapat melaksanakan tugas dan amanat yang diberikan.

“Dilantiknya pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024, semoga memberi harapan baru kepada masyarakat, lebih meningkatkan kemajuan, pembangunan, pemerintahan, maupun pembinaan masyarakat ke hal yang lebih positif sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Almien. (Diskominfo/ricky)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!