Rabu, 19 Desember 2018
Umum

ANGGOTA BHAYANGKARI DIHARAPKAN BISA MENDUKUNG TUGAS SUAMI DAN AKTIF DI MASYARAKAT

Amuntai – Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) Ny Rinny Yazid berpesan agar anggota Bhayangkari dan pengelola Yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bisa mendukung tugas suami selaku anggota Polri, serta tetap aktif melaksanakan kegiatan di masyarakat.

Hal itu ia sampaikan saat melaksanakan tatap muka dengan pengurus cabang Bhayangkari dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang HSU, bertempat di aula DR. KH. Idham Chalid Amuntai, Selasa (9/10).

“Bhayangkari merupakan organisasi sosial, sehingga harus dilakukan dengan tulus dan senang hati,” ujar Rinny.

Ia mengingatkan pula agar anggota Bhayangkari menggunakan hak suara pada Pemilu 2019 sesuai pilihan hati nurani dan jangan terlibat aktif dalam kegiatan kampanye.

Kegiatan tatap muka Ketua Bhayangkari ini seiring dengan kunjungan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol H. Yazid Fanani ke Mapolres HSU untuk bertemu dan memberikan arahan kepada jajaran Polres HSU. Ketua Bhayangkari juga menyempatkan diri mengunjungi TK Bhayangkari dan bercengkerama dengan anak-anak.

Selain itu, Rinny juga menyerahan tali asih kepada warakauri, pensiunan, dan guru Taman Kanak kanak Kemala Bhayangkari. Ia juga memberikan hadiah untuk anak-anak TK berupa tas dan peralatan belajar.

Sebelumnya, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny Rinny Yazid juga mengunjungi kediaman kerabat dari isteri Wakapolri di Amuntai untuk bersilaturahmi, serta meresmikan pemanfaatan asrama Polwan yang berlokasi di Jalan Bihman Villa Amuntai. (Diskominfo/tim/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!