Rabu, 23 Mei 2018
Pemerintahan

ANISAH : KETUA TP PKK DESA HARUS MAMPU MELAKUKAN PERUBAHAN

Ketua Tim Penggerak PKK Desa diminta agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, juga harus mampu melakukan perubahan di desa. Hal ini disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP dalam sambutannya pada acara pelatikan Ketua TP PKK pada 6 (enam) desa di Kabupaten HSU.

Lebih lanjut Anisah berharap Ketua TP PKK Desa yang baru dilantik dapat membawa organisasi PKK ke arah yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pelatikan Ketua TP PKK Desa dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Senin (14/5) yang dilaksanakan di Desa Babirik Hilir Kecamatan Babirik.

Pelantikan sendiri dilaksanakan oleh masing-masing Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan terhadap para Ketua TP PKK Desa di wilayahnya.

Mereka yang dilantik adalah Rahmawati Ketua TP PKK Desa Tambalangan Kecamatan Amuntai Tengah, Rusidah Ketua TP PKK Desa Pondok Babaris Kecamatan Sungai Pandan, Siti Salamah Ketua TP PKK Desa Muara Baruh Kecamatan Amuntai Utara, Masnah Ketua TP PKK Desa Babirik Hulu Kecamatan Babirik, Hermayanti Ketua TP PKK Desa Kaludan Kecil Kecamatan Banjang, dan Rusmiah Ketua TP PKK Desa Garunggang Kecamatan Banjang (Diskominfo/indah).

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!