Kamis, 22 Februari 2018
Umum

ANISAH KETUAI IKA STIA BINA BANUA CABANG HSU

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP baru saja dikukuhkan sebagai Ketua Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Banua Banjarmasin cabang Kabupaten HSU periode 2018-2022.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan acara reuni akbar alumni STIA Bina Banua tahun 1985-2017 yang digelar di Pantai Asmara Jorong Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (10/2).

Selain Anisah, pengurus Ikatan Alumni STIA Bina Banua dari Kabupaten HSU yang baru saja dikukuhkan antara lain Wakil Ketua 1 H. Herry Wahyuni, SP, M.AP, Wakil Ketua 2 H. Hermani Djohan, SKM, M.AP, M.Kes, Seketaris Najeriansyah, S. ST, M.AP, Wakil Seketaris 1 H. Muhammad Yotawijaya, SKM, M.AP, Wakil Seketaris 2 Masliansyah, S.Sos, M.AP, Bendaraha Dra. H. Galuh Bungsu Sumarni, M.AP, dan Wakil Bendahara Hj. Gusti Iskandariah S.Sos, M.AP.

Dalam kegiatan reuni akbar tersebut, Ketua STIA Bina Banua Banjarmasin Dr. H. Irwanto. S.Sos, M.Si mengatakan, alumni merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari STIA Bina Banua, karena alumni sangat berperan untuk kemajuan Pendidikan dan Pemerintahan di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Alumni juga sangat berperan bagi Kampus STIA Bina Banua Banjarmasin dalam hal Akreditasi kampus”, lanjut Irwanto.

Ketua Panitia reuni akbar alumni STIA Bina Banua Banjarmasin yang kini menjabat Wakil Bupati Tanah Laut Drs. H. Sukamta, MA mengatakan, Reuni Akbar ini bertujuan untuk silaturahmi antar alumni STIA Bina Banua, karena banyak Alumni meminta diadakan Reuni Akbar setelah sekian lama tidak bersilaturahmi.

“Sebenarnya Reuni Akbar ini rencananya dilaksanakan di Pantai Jorong Utama Greston yang merupakan pantai berbasis budidaya lingkungan seperti budidaya pohon galam yang merupakan salah satu pohon khas Kalimantan Selatan. Namun karena ada renovasi disana, sehingga kegiatan ini dipindahkan ke Pantai Asmara”, tambah Sukamta.

Selanjutnya, Ketua Ikatan Alumni STIA Bina Banua cabang Kabupaten HSU yang baru dikukuhkan Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP berharap agar STIA Bina Banua semakin sukses dan eksis di kalangan Sekolah Tinggi.

“Sebagai alumni STIA Bina Banua tahun 2011, setelah saya lulus dari STIA Bina Banua ternyata berdampak positif untuk karier dan ilmu makin berkembang”, ungkap Anisah (Diskominfo/faisal).

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU
Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!