Kamis, 20 Februari 2020
Pemerintahan

APEL PERTAMA TAHUN 2020, BUPATI HSU LANGSUNG BERIKAN ARAHAN PADA ASN

AMUNTAI – Mengawali tahun 2020, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK memberikan arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab HSU untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin waktu, karena sangat berpengaruh pada peningkatan kualitas reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Wahid dalam amanatnya saat Apel Gabungan Pemkab HSU di Halaman Kantor Bupati Hulu Sungai Utara, Senin (6/1).

Bupati Wahid mengatakan, segala pembelajaran yang diterima pada tahun 2019, hendaknya dapat dijadikan bahan evaluasi bagi OPD dan juga ASN dalam melakukan perubahan serta perbaikan di tahun 2020, terutama kendala dan permasalahan yang dihadapi para ASN sebagai arah kebijakan yang lebih baik.

“Kami siap menerima masukan, apakah melalui telepon, SMS, WhatsApp, ataupun ingin bertemu langsung di manapun kami tidak masalah,” ujar Bupati Wahid.

Lebih lanjut, Bupati Wahid juga memberikan arahan khusus kepada pejabat Eselon III, terutama para Kabid untuk mengingatkan kinerja di bidangnya masing-masing baik ASN maupun tenaga kontrak, agar lebih disiplin waktu, datang ke kantor tepat waktu agar bisa mengikuti apel, dan juga mengoptimalkan jam efektif pelayanan masyarakat, jangan meninggalkan kantor bila tidak ada kepentingan. Selain itu diingatkan juga untuk selalu melengkapi atribut pakaian dinas dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor, untuk menambah kenyamanan saat berkerja di kantor dalam melayani masyarakat.

“Ini adalah Senin pertama di tahun 2020, mari kita niatkan bersama-sama meningkatkan kinerja kita, semangat kerja kita, pengabdian kita, sesuai dengan jam kerja dan tugas kita, supaya citra kita di masyarakat itu menunjukkan hal yang baik,” tegas Wahid. (HUMPRO)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!