Rabu, 17 Juli 2019
Umum

BUPATI HSU APRESIASI KINERJA POLRI

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Polri, khsusnya Polres HSU atas prestasi dan keberhasilan dalam menjaga kondisi yang aman, tertib, dan tentram di Kabupaten HSU.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara syukuran Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di HSU, bertempat di halaman Polsek Amuntai Kota, Rabu (10/7).

Wahid juga mengapresiasi keberhasilan Polres HSU dalam mengawal dan mengamankan serangkaian pelaksanaan pemilu 2019 sehingga berbagai tahapan proses demokrasi hingga pemungutan suara tanggal 17 April 2019 yang berlangsung di HSU berjalan dengan lancar, aman, tertib, damai, sejuk, dan kondusif.

“Kita harus tetap solid dalam menjalin dukungan dan kerjasama dengan berbagai masyarakat dalam mewujudkan rasa aman dan tentram, masyarakat juga harus dapat membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban mulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan,” pesan Wahid.

Acara syukuran HUT ke-73 Bhayangkara ini juga dihadiri Ketua DPRD HSU, Ketua Pengadilan Negeri Amuntai, Ketua Pengadilan Agama Amuntai, Kepala Kementerian Agama HSU, Ketua KNPI HSU, Pimpinan SKPD lingkungan Kabupaten HSU, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.(Diskominfo/ricky/yudi)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!