Rabu, 26 Juni 2019
Agama

BUPATI HSU HADIRI HAULAN DAN MANAQIB SYEKH ABDUL QADIR JAILANI

Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK menghadiri acara Haulan dan Manaqib Syekh Abdul Qadir Jailani, bertempat di kediaman KH. M. Syaukani, Lc Desa Pamintangan RT 03 Kecamatan Amuntai Utara, Jumat malam (4/1).

Acara tersebut selain dihadiri Bupati HSU, juga dihadiri Wakil Bupati HSU, Dandim 1001 Amt/Blg, Kapolres HSU, Kepala Kantor Kemenag HSU, para alim ulama, serta ratusan warga.

Acara disambut meriah oleh warga yang berduyun-duyun datang menghadiri peringatan haulan tersebut. Kegiatan diawali dengan pembacaan syair-syair habsyi dengan penuh khidmat, dan diisi dengan tausiyah oleh KH. Asmuni yang akrab dipanggil Guru Danau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Hulu Sungai Utara dalam menghadapi pemilu serentak nanti agar berjalan aman, damai, dan tetap terjalin silaturahmi.

“Karena di dalam suatu pemilihan itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah, maka dari itu kita harus menjaga agar tidak ada perselisihan,” imbuhnya. (Diskominfo/jimmy/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!