Jumat, 20 September 2019
Umum

BUPATI HSU HADIRI PANEN HADIAH SIMPEDES PERIODE II

Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK menghadiri Panen Hadiah Simpedes Periode II 2018 yang digelar oleh BRI Cabang Amuntai, bertempat di Gedung Agung, Sabtu (16/3).

Ada total 43 hadiah yang disiapkan BRI Cabang Amuntai untuk para nasabah Simpedes yang beruntung, dengan grand prize satu unit mobil Suzuki Ertiga.

Dalam sambutannya, Bupati Wahid sangat mengapresiasi pelaksanaan panen hadiah Simpedes ini. Menurutnya, kegiatan panen hadiah dapat memicu perkembangan ekonomi umat dan wahana untuk membentuk karakter ekonomi masyarakat yang mantap dengan sumber manusia yang unggul dan berwawasan, sehingga akan tercipta masyarakat yang mandiri dan kreatif, serta senantiasa menjadi pelopor perkembangan ekonomi.

“Kita berharap panen hadiah ini akan menciptakan masyarakat mandiri dan kreatif dengan SDM yang unggul dan berwawasan untuk kemajuan perkembangan ekonomi, agar bisa memacu masyarakat untuk rajin menabung, dan BRI tetap konsisten membantu pembangunan masyarakat dengan usaha-usaha mikro kecil khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara,” ujar Wahid.

Pimpinan BRI Cabang Amuntai Adhitiya Narotama menjelaskan, sebagai upaya untuk menggenjot jumlah nasabah, BRI Cabang Amuntai melakukan pesta panen hadiah Simpedes dan program tersebut diperuntukkan bagi nasabah yang setia menggunakan tabungan Simpedes.

Selain itu, menurutnya, dengan adanya panen hadiah tersebut masyarakat bisa mengembangkan usaha dan menumbuhkan ekonomi dengan bentuk kerjasama.

“Yang terpenting pihak bank harus memotivasi nasabah agar menambah tabungannya di BRI,” ucapnya.

Adhitiya menambahkan, undian panen hadiah merupakan kegiatan regular yang dilakukan BRI di setiap periode. “Ini merupakan bentuk apresiasi Bank kepada para nasabah yang telah mempercayakan segala bentuk transaksi di BRI,” pungkasnya.

Kegiatan panen hadiah Simpedes ini diawali dengan pembagian doorprize dan dilanjutkan penarikan nomor undian dengan menekan sebuah tombol. Pengundian tersebut dilakukan secara digital dengan komputer yang dipimpin oleh Pimpinan BRI Cabang Amuntai dan disaksikan pemerintah daerah, pihak kepolisian, Kemenag, dan undangan lainnya. (Tim)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!