Rabu, 23 Mei 2018
Pemerintahan

BUPATI HSU LANTIK KEPALA DESA ANTAR WAKTU

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si mengambil sumpah jabatan dan melantik 6 (enam) orang Kepala Desa Antar Waktu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU bertempat di Desa Babirik Hulu Kecamatan Babirik, Senin (14/5).

Pelantikan dihadiri oleh Dandim 1001 Amuntai/Balangan, unsur Forkopimda, Plt. Sekda, para Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kabupaten HSU, Ketua Djarma Wanita Persatuan, para Kepala SKPD, Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten HSU, Muspika Babirik, alim ulama dan masyarakat sekitar Babirik.

Kepala Desa yang dilantik adalah Yusran Kepala Desa Tambalangan Kecamatan Amuntai Tengah, Laily Mansyur Kepala Desa Pondok Babaris Kecamatan Sungai Pandan, Marzuki Kepala Desa Kaludan Kecil Kecamatan Banjang, Yusmadi Kepala Desa Muara Baruh Kecamatan Amuntai Utara, Lani Kepala Desa Babirik Hulu Kecamatan Babirik, dan Bahrudin Kepala Desa Garunggang Kecamatan Banjang.

Bupati Wahid dalam arahannya meminta Kepala Desa yang baru dilantik agar dapat bekerja secara profesional, membangun komunikasi yang harmonis dengan Badan Perwakilan Desa (BPD) sebagai mitra Kepala Desa, menggalakkan pemberdayaan seluruh komponen yang ada di desa, selalu merajut semangat satu dalam kebhinnekaan dan memberikan pelayanan yang prima tanpa membedakan masyarakat yang dilayani.

“Setelah Kepala Desa dilantik, jangan lagi dibedakan mereka yang pilihannya berbeda”, lanjut Wahid.

Secara khusus Wahid juga meminta ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa agar bisa membantu suami dalam melaksanakan tugas selaku Kepala Desa.

“Ibu-ibu PKK agar mengembangkan layanan bagi wanita usia subur agar kesehatannya terpantau. Ketua TP PKK Desa agar aktif di Posyandu”, pinta Wahid (Diskominfo/indah).

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!