Senin, 20 November 2017
budaya & olahraga

BUPATI HSU SAKSIKAN FINAL TURNAMEN DEWAN CUP 2

 

 

Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, MM., M.Si saksikan pertandingan final pertandingan sepakbola Turnamen Dewan Cup 2 di Kecamatan Amuntai Utara, Rabu (8/11).

Dalam pertandingan yang mempertemukan kesebelasan Padang Basar FC  dan Patriot FC tersebut, dimenangkan oleh kesebelasan Padang Basar FC dengan skor 2-0.

Bupati H. Abdul Wahid yang hadir menyaksikan final Turnamen Dewan Cup 2 yang berlangsung di lapangan sepak bola Sungai Turak Kecamatan Amuntai Utara tersebut, berkesempatan menyapa para pemain dan ratusan penonton, sekaligus membagikan hadiah undian dan dorrprize di akhir pertandingan.

“Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara akan selalu memberikan dukungan terhadap turnamen semacam ini yang dilaksanakan dibeberapa kecamatan di kabupaten Hulu sungai Utara, seperti pada turnamen kali ini yakni di kecamatan Amuntai Utara”, ujar Wahid.

Sementara itu panitia pelaksana Turnamen Dewan Cup 2 H. Fadillah mengatakan, tunamen ini bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap persepakbolaan di masing-masing kecamatan, dan untuk saat ini di Kecamatan Amuntai Utara dan Kecamatan Haur Gading.

“Turnamen kali ini diikuti sebanyak 28 klub yang berasal dari klub-klub sepakbola di Kecamatan Amuntai Utara dan Kecamatan Haur Gading”, ujar Ketua Fraksi Golkar pada DPRD HSU tersebut.

Turnamen Dewan Cup 2 ini berlangsung selama 42 hari, dengan memperebutkan piala dan hadiah dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (Diskominfo/azra).

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU

Media Center – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara

error: Konten di lindungi !!