Selasa, 25 September 2018
Pemerintahan

BUPATI HSU: SAYA BAHAGIA PEGAWAI BISA HADIR APEL PAGI

Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, MM., M.Si mengapresiasi tingginya kehadiran pegawai di lingkungan Pemkab HSU saat apel pagi gabungan di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (16/4).

“Saya sangat bahagia melihat kehadiran para pegawai, khususnya saat pelaksanaan apel pagi gabungan pada hari ini,” ungkap Wahid.

Wahid mengatakan, kehadiran para pegawai untuk mengikuti apel pagi gabungan pada hari ini lebih banyak daripada biasanya. Hal tersebut menurutnya merupakan salah satu bentuk perhatian para pegawai terhadap tanggung jawabnya terkait peningkatan disiplin dan kinerja.

“Ini membuktikan adanya perhatian para pegawai setelah sebelumnya diberikan arahan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja. Semoga hal ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” harap Wahid.

Wahid juga berharap kepada seluruh SKPD untuk meningkatkan kinerjanya, terutama pelayanan terhadap masyarakat, guna mewujudkan visi dan misi HSU MANTAP (Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis, dan Produktif).

Di samping itu, Wahid mengapresiasi peningkatan layanan kesehatan di Kabupaten Hulu Sungai Utara yang dibuktikan dengan diraihnya akreditasi bintang lima (paripurna) oleh RSUD Pambalah Batung Amuntai dan UPT Puskesmas Haur Gading.

“Dengan diraihnya akreditasi tersebut, semoga pelayanan kesehatan untuk semua kalangan di Kabupaten HSU semakin meningkat,” imbuhnya.

Selain itu, Wahid mengimbau kepada seluruh pegawai untuk turut mendukung dan selalu memperhatikan kebersihan lingkungan, guna menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Semoga HSU dapat meraih Adipura, namun hal tersebut bukanlah tujuan utama, yang penting kita selalu berupaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wahid juga menyerahkan hadiah “Salanjung Rezeki” dari Bank Kalsel Cabang Amuntai berupa Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda), yaitu Main Prize sebesar Rp. 50.000.000,- kepada Desa Pal Batu Kecamatan Paminggir dan Reguler Prize sebesar Rp. 10.000.000,- kepada Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pandan. Penyerahan hadiah yang diperuntukkan sebagai Kas Desa tersebut diterima oleh Kepala Desa masing-masing dan disaksikan langsung oleh Pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai Abdurrahim Fikri. (Diskominfo/mahdi/ami/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!