Rabu, 11 Desember 2019
Pemerintahan

BUPATI HSU SERAHKAN SK CPNS DAN SK KENAIKAN PANGKAT

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK menyerahkan langsung SK CPNS formasi umum tahun 2018 kepada 98 orang dan SK Kenaikan Pangkat kepda 369 PNS di lingkungan Pemkab HSU, bertempat di halaman Kantor Bupati HSU, usai apel gabungan Senin (15/4).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Wahid berpesan kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU supaya selalu meningkatkan kinerja, terlebih kepada PNS yang memperoleh SK Kenaikan Pangkat dan kepada para CPNS yang baru memperoleh SK agar menjadi teladan bagi para pegawai lainnya.

Menurut Wahid, sebagai orang pilihan para PNS harus menunjukkan kinerja yang baik daripada yang lain, karena setelah diangkat menjadi PNS adalah menjadi tanggung jawab yang besar baginya.

“Sebaiknya yang pangkatnya lebih tinggi lebih baik kinerjanya daripada yang pangkat lebih rendah, yang PNS lebih baik kinerjanya daripada yang tenaga kontrak atau honorer,” tegasnya.

Wahid berharap kepada para CPNS yang memperoleh SK nantinya dapat menunjukkan kinerja yang terbaik di lingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara, termasuk yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat.

“Hendaknya menjadi contoh yang terbaik dalam menunjukkan kinerja di unit kerja masing-masing,” harap Bupati Wahid.

Di samping SK Kenaikan Pangkat kepada 369 PNS di lingkungan Pemkab HSU, adapun formasi umum tahun 2018 yang memperoleh SK CPNS sebanyak 98 orang, yang terdiri dari golongan III 77 orang dan golongan II 21 orang, dengan rincian formasi tenaga kependidikan sebanyak 34 orang, tenaga kesehatan 50 orang, dan tenaga teknis sebanyak 14 orang. (Diskominfo/wahyu)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!