Umum

BUPATI HSU SILATURAHMI KE KEDIAMAN GURU BAKHIET PIMPINAN MAJELIS NURUL MUHIBBIN DI BARABAI

Kedatangan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid beserta isteri Hj. Anisah Rasidah langsung disambut Guru Bakhiet dikediamannya di Barabai Hulu Sungai Tengah (HST), Jum’at malam sehabis Idul Adha (1/9).

Suasana penuh akrab nampak terlihat saat Bupati Abdul Wahid berbincang bincang dengan Guru  Bakhiet, seorang ulama kharismarik yang merupakan pimpinan Majelis Nurul Muhibbin.  Guru Bakhiet merupakan ulama kharismatik. Di kalangan warga Kabupaten HSU Guru Bakhiet sudah tidak asing lagi karena selain mengisi pengajian rutin setiap malam rabu di Balangan juga sering datang ke Amuntai untuk mengisi tablig akbar yang biasanya selalu diikuti ribuan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten HSU.

Seperti diketahui Bupati Abdul Wahid sering malakukan silaturahmi ke kediaman para ulama, hal yang sudah menjadi kebiasaannya jauh sebelum menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten HSU.

Sosok almarhum ayahnya KH. H. Abdul Karim yang merupakan ulama terkenal di Kabupaten HSU membuat dirinya selalu dekat dengan para ulama. Kebiasaan bersilaturami ini terus dilakukannya walaupun ditengah kesibukan menjalankan tugas sebagai Bupati HSU.

Turut serta dalam kunjungan tersebut Plt. Sekretaris Daerah drh H. Suyadi, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten HSU H. Fadillah, Kepala BKPP H.M. Taufik, S.Sos, MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Hamdani S.Sos, M.AP dan Dirut PDAM Amuntai H. Maserani (Diskominfo/Agus/Faisal).

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU
Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara