Selasa, 16 Juli 2019
EkonomiInfrastrukturInovasiKerajinanKesehatanLingkungan HidupPariwisataPemerintahanPertanianPeternakanPotensi InvestasiSeniSosialTeknologi

BUPATI HSU TUTUP PAMERAN PEMBANGUNAN DAN PROMOSI PRODUK INOVATIF 2019

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK menutup Pameran Pembangunan dan Promosi Produk Inovatif Kabupaten Hulu Sungai Utara 2019, Sabtu (4/5) malam.

Pameran Pembangunan tersebut digelar sejak Senin 29 April di Jalan Basuki Rahmat Amuntai dari depan kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU) sampai depan Pasar Modern Amuntai.

Dalam sambutannya, Bupati Wahid berharap melalui pameran ini dapat meningkatkan ilmu pengetahuan, teknologi, keterampilan, dan melakukan inovasi, serta menjadi ajang promosi dan pemberdayaan bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), menginformasikan hasil-hasil produk unggulan daerah kepada seluruh lapisan masyarakat, mendorong masyarakat agar mencintai dan menghargai produk-produk daerah, meningkatkan daya saing produk-produk daerah, dan memberikan informasi kepada masyarakat terhadap hasil-hasil pembangunan yang sudah dilakukan, sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban dan evaluasi pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan.

“Kami juga berharap semoga melalui pameran ini dapat memicu pertumbuhan perekonomian masyarakat Hulu Sungai Utara di masa yang akan datang. Manfaat lain tidak kalah pentingnya dari penyelenggaraan pameran ini adalah dapat menjadi sarana silaturahmi, hiburan, dan rekreasi bagi masyarakat, serta merangkul seluruh komponen masyarakat,” kata Wahid.

Sementara itu, Kepala Disperindagkop dan UKM HSU H. Akhmad Redhani Effendi bersyukur karena pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-67 Kabupaten HSU berjalan dengan lancar, seraya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung kelancarannya.

“Alhamdulillah pelaksanaan pameran pembangunan dan promosi produk inovatif Kabupaten HSU dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten HSU ke-67 tahun 2019 dapat berjalan sesuai dengan rencana, yaitu dari tanggal 29 April-4 Mei 2019 dengan lancar, aman dan terkendali. Sebagai penyelenggara kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait terutama kepada bapak Bupati yang memberikan dukungan dan petunjuk, mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan, sehingga terlaksananya pameran ini sesuai jadwal waktu yang direncanakan, bahkan selama kegiatan ini berlangsung tidak pernah sepi pengunjung dan hampir semua stand secara antusias didatangi oleh pengunjung, terlebih stand UMKM, baik pengunjung yang datang dari dalam maupun luar kota Amuntai,” sampainya.

Dalam penutupan pameran ini juga dilakukan pembagian doorprize berupa 1 buah sepeda, 1 kipas angin, dan 1 rice cooker, serta pembagian hadiah untuk pemenang lomba Cover Lagu HSU MANTAP dan Lomba Ucapan Hari Jadi ke-67 Kabupaten HSU oleh Bupati Hulu Sungai Utara. (Diskominfo/tim)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!