Jumat, 20 Juli 2018
AgamaPemerintahan

BUPATI TUTUP BIMBINGAN MANASIK HAJI KABUPATEN HSU TAHUN 2018

Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK menutup secara resmi kegiatan Bimbingan Manasik Haji Massal Tingkat Kabupaten HSU Tahun 2018, di Masjid Sabilal Muhtadin, Rabu (4/7).

Kegiatan ini dihadiri Komandan Kodim 1001 Amuntai, Perwakilan Kepala Pengadilan Agama Amuntai, para alim ulama, guru-guru agama, pimpinan SKPD terkait, serta Jamaah Calon Haji HSU Tahun 2018.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten HSU H. Matnor menyampaikan, sejak dibuka oleh Bupati HSU pada tanggal 25 Juni 2018, kegiatan Bimbingan Manasik Haji Massal Tingkat Kabupaten HSU Tahun 2018 dibagi dalam 3 wilayah dan diikuti sebanyak 294 orang yang tersebar di 10 kecamatan. Selama pelaksanaan Manasik Haji, seluruh Jamaah Calon Haji Kab HSU Tahun 2018 telah melaksanakan seluruh rangkaian acara dengan lancar dan sukses serta sehat wal afiat.

Sementara itu, Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dalam sambutannya, bersyukur dapat berkesempatan hadir dalam kegiatan ini dan bangga dengan seluruh jamaah calon haji yang telah melaksanakan kegiatan manasik dengan baik. Ia juga berpesan agar seluruh jamaah calon haji dapat menjaga kesehatan dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk.

Wahid juga mohon doa dan dukungan kepada seluruh Jamaah Calon Haji agar pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Utara dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan visi dan misi HSU MANTAP.

Untuk keberangkatan dan kepulangan Jamaah Calon Haji dari Kota Amuntai ke Embarkasi Banjarmasin di Bandara Syamsudinnoor Banjarbaru akan difasilitasi oleh Pemkab HSU. (Diskominfo/Humas Setda HSU)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!