Senin, 21 Oktober 2019
Ekonomi

BUPATI WAHID HADIRI SOSIALISASI PERBANKAN SYARIAH

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK menghadiri Sosialisasi Perbankan Syariah yang digelar oleh Bank Kalsel Syariah, bertempat di aula BPKAD, Senin(1/7).

Sosialisasi ini dilaksanakan guna meningkatkan geliat ekonomi syariah sekaligus pengenalan produk dan jasa pelayanan berbasis syariah di lingkungan Kabupaten HSU.

Dalam sambutannya, Bupati Wahid mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Kalsel atas terlaksananya sosialisasi produk dan jasa layanan berbasih syariah.

“Kegiatan ini tentu sangat penting dalam rangka memberikan pemahaman dan wawasan kepada masyarakat, khususnya warga HSU,” ujar Wahid.

Wahid menambahkan, untuk mencapai tujuan pembangunan nasional, sistem ekonomi syariah menjadi salah satu alternatif pilihan sistem perekonomian Indonesia setelah mampu bertahan pada saat krisis perekonomian pada tahun 1998.

“Sosialisasi hari ini sangat relevan dalam rangka kita mendukung perkembangan perbankan syariah yang memberikan layanan produk dan jasa berbasih syariah. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua,” harap Wahid.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan cenderamata dari Bank Kalsel kepada Bupati HSU, kemudian dilanjutkan pemaparan materi oleh Dewan Pengawas Syariah Bank Kalsel Prof. Dr. H. A. Hafiz Anshary, Az, Ma. (Diskominfo/nata)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!