Rabu, 19 Desember 2018
Pemerintahan

CPNS 2018 DIBUKA 19 SEPTEMBER, 103 FORMASI CPNS KABUPATEN HSU YANG DISETUJUI KEMENPAN-RB

Amuntai – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) akan membuka pendaftaran CPNS 2018 di situs resmi BKN pada 19 September 2018. Terkait hal tersebut, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid menyampaikan formasi CPNS untuk Kabupaten HSU.

“Saya dimintakan menyampaikan formasi CPNS tahun 2018. Untuk Kabupaten HSU sebanyak 103 orang, jumlah persetujuan ini lebih sedikit dari yang diajukan yaitu 154 orang. Adapun formasi CPNS yang berjumlah 103 orang tersebut antara lain Guru 43 orang, Tenaga Kesehatan 53 orang, dan Tenaga Teknis 16 orang. Pengumuman lengkap hari ini saya minta sudah disosialisasikan kepada seluruh masyarakat seluas-luasnya. Saya juga ingin menyampaikan pengumuman resmi, apabila masyarakat ingin mengakses informasi ini akan dibuka pada tanggal 19 September 2018 sekaligus pendaftaran untuk calon yang ingin mendaftarkan diri menjadi CPNS,” kata Bupati H. Abdul Wahid HK dalam apel pagi gabungan SKPD di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (17/9).

“Pengumuman tertulisnya sudah ada di papan pengumuman BKD. Tidak ada penambahan formasi. Pendaftaran CPNS online melalui portal website resmi, jadi tidak ada surat menyurat. Usia CPNS 18 sampai 35 tahun,” tambahnya.

Bupati HSU juga menyampaikan informasi tambahan untuk tenaga kontrak di Kabupaten HSU, bahwa tenaga kontrak yang saat ini jumlahnya lebih dari 1600 orang akan dikurangi sebagian.

“Seleksi yang sudah dilakukan akan ditindaklanjuti, mudah-mudahan secepatnya bisa diumumkan,” imbuhnya. (Diskominfo/tim/indah)

2 Comments

  1. Assalamu’alaikum.

    Mohon maaf, Min… Bisakah di share di website ini rincian formasi dan persyaratannya untuk memudahkan akses informasi dah tanpa harus menjejali halaman BKD/BKPP? Terimakasih banhak sebelum sesudahnya.

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!