Senin, 21 Oktober 2019
Pemerintahan

DESA SIMPANG EMPAT JADI TEMPAT PEMBELAJARAN KAMPUNG KB

AMUNTAI – Kampung KB Desa Simpang Empat Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kedatangan rombongan dari Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPPKB PMP dan PA) bersama para ketua RW dan ketua RT Kota Banjarbaru untuk melaksanakan kunjungan sekaligus studi banding.

Kegiatan studi banding dipusatkan di aula Kantor Kepala Desa Simpang Empat Kecamatan Amuntai Selatan, Senin (30/9).

Rombongan disambut hangat oleh Camat, Sekcam Amuntai Selatan, Pjs Kepala Desa Simpang Empat, unsur muspika Kecamatan, aparat desa, kader PKK, kader Posyandu, dan lain-lain.

Ketua rombongan Zainal Arifin mengatakan, tujuan kedatangan ke Kampung KB Desa Simpang Empat ini yaitu untuk belajar bagaimana membina Kampung KB, sehingga nantinya bisa mendapatkan masukan dan berharap nantinya dapat diterapkan di daerahnya.

Sementara itu, Kepala DPPKB HSU Hj. Anisah Rasyidah merasa bangga atas kedatangan rombongan dari kotamadya Banjarbaru ke Kabupaten HSU untuk melakukan pembelajaran.

“Hal ini tidak lepas dari peran dan dukungan pemerintah daerah serta seluruh warga Kabupaten Hulu Sungai Utara dalam pembinaan Kampung KB seperti di Desa Simpang Empat,” tandasnya. (Diskominfo/Jimmy/Yanto)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!