Rabu, 17 Oktober 2018
Kesehatan

DESA SUNGAI PANANGAH AKAN WAKILI HSU DALAM LOMBA POSYANDU TINGKAT PROVINSI

Amuntai – Dalam rangka mengikuti lomba posyandu tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan pembinaan di Posyandu Desa Sungai Panangah Kecamatan Danau Panggang, Selasa (15/5).

“Pada lomba posyandu tingkat provinsi Kalimantan Selatan, Posyandu Desa Sungai Panangah menjadi perwakilan Kabupaten Hulu Sungai Utara,” kata Ketua Tim Penggerak PKK HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah, M.AP.

Anisah menambahkan, Desa Sungai Panangah akan menjadi duta posyandu Kabupaten HSU di tingkat provinsi Kalimantan Selatan pada bulan Agustus mendatang.

“Dalam lomba posyandu ini dibutuhkan kerjasama dengan pihak-pihak terkait, seperti Dinas Kesehatan, Kader-Kader Desa, Kader Posyandu Desa, dan juga Tim Penggerak PKK Kecamatan, khususnya Kecamatan Danau Panggang,” ujar Anisah.

Menjelang lomba tersebut, Anisah juga mengingatkan untuk dapat melengkapi administrasi dengan sebaik mungkin, karena administrasi akan menjadi salah satu penilaian dalam lomba posyandu tingkat provinsi Kalimantan Selatan. (Diskominfo/ricky/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!