Minggu, 19 Januari 2020
PemerintahanPendidikan

DINAS PENDIDIKAN HSU RAPAT KERJA DENGAN KEPALA SEKOLAH

AMUNTAI – Mengawali tahun 2020, Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Rapat Kerja Pendidik dengan Kepala SD dan SMP se-Hulu Sungai Utara, Selasa (7/1).

Rapat kerja yang dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan HSU tersebut mengusung tema “Mewujudkan Peran Trisentra Pendidikan (satuan pendidik, orang tua, dan masyarakat) untuk Pendidikan Unggul”.

“Rapat kerja ini untuk membangun tradisi dalam membangun pendidikan di daerah kita, baik setiap awal tahun anggaran atau tahun pelajaran untuk membangun kebersamaan komitmen antara jajaran Dinas Pendidikan dan seluruh sekolah di Kabupaten HSU,” ujar Kepala Dinas Pendidikan HSU H Rahmat.

Bupati HSU H Abdul Wahid saat membuka rapat kerja tersebut menuturkan, rapat kerja ini memiliki makna penting bahkan menjadi langkah awal untuk melaksanakan program kerja kedepan dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan dan pelayanan pendidikan kepada masyarakat di HSU.

“Rapat kerja kepala sekolah SD dan SMP se-HSU ini mempuyai peranan penting agar pengelolaan dan mutu sekolah semakin baik dan meningkat,” kata wahid.

Bupati mengharapkan Kepala Sekolah mampu mengembangkan sekolah yang dikelolanya serta peka terhadap perkembangan dunia pendidikan saat ini. (Diskominfo)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!