Selasa, 25 September 2018
Sosialisasi

DISPERINDAGKOP DAN UKM HSU SOSIALISASIKAN PEMBANGUNAN PASAR PAMINGGIR

 

Amuntai – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindag dan UKM) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sosialisasikan rencana pembangunan Pasar Paminggir di Kecamatan Paminggir, bertempat di Kantor Camat Paminggir, Jumat (13/7).

Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkop dan UKM HSU, Marzuki mengatakan, sosialisasi pembanguanan pasar ini bertujuan untuk menginformasikan sekaligus meminta masukan kepada para pedagang agar bisa memenuhi keinginan pedagang yang ada di kecamatan Paminggir.

“Pembangunannya akan dimulai pada akhir bulan Juli dengan pengerjaan sekitar 120 hari,” ungkap Marzuki.

Pihaknya berharap pembangunan pasar ini dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk berdagang, sehingga para pedagang bisa memanfaatkan pasar ini dengan tertib dan aman.

Rencana pembangunan pasar tersebut disambut hangat oleh Camat Paminggir H. Hanafi, sehingga ia mendukung dan berharap pembangunannya bisa segera dilaksanakan, mengingat betapa pentingnya keberadaan pasar bagi masyarakat setempat.

“Kami dari kecamatan sangat mendukung pembangunan ini, dan diharapkan bisa secepatnya untuk dibangun, karena pasar yang sudah lama sudah kurang layak digunakan untuk para perdagang,” ujar Hanafi.

Hanafi berharap adanya pembangunan pasar yang sangat diharapkan oleh masyarakat Paminggir tersebut dapat memberikan kenyamanan, keindahan, dan kebersihan, sehingga bisa menarik perhatian pembeli. (Diskominfo/ricky/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!