Senin, 19 November 2018
Olahraga

FINAL PUTRI BASKETBALL, SMPN 2 SUNGAI PANDAN HADAPI SMPN 3 SUNGAI PANDAN

Amuntai – Pertandingan Final Putri Student Basketball League yang diadakan oleh Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bertempat di Lapangan Basket Kodim 1001 Amuntai, Sabtu sore (3/11).

Pertandingan Final Putri Student Basketball League berlangsung sengit mempertemukan SMPN 2 Sungai Pandan vs SMPN 3 Sungai Pandan.

Ketua Panitia Pelaksana Almien Ashar Safari mengatakan, pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan peminat basket pada kalangan pelajar di Kabupaten Hulu Sungai Utara, khususnya tingkat SLTP.

Almien menambahkan, pertandingan kali ini hanya diikuti para pelajar SMP/MTs se-Kabupaten Hulu Sungai Utara. “Mungkin event selanjutnya akan diadakan sebanua enam atau se-Provinsi Kalimantan Selatan,” ujar Almien.

Almien juga berpesan kepada para pelajar di Kabupaten Hulu Sungai Utara agar lebih bisa menggemari olahraga basket yang banyak sekali manfaatnya, serta merupakan olahraga bergengsi di kalangan pelajar.

Pertandingan Final Putri Student Basketball League ini dimenangkan oleh SMPN 2 Sungai Pandan dengan skor akhir 16 – 8.

Sebelumnya juga dilaksanakan pertandingan memperebutkan juara 3 yang mempertemukan antara SMPN 4 Amuntai vs SMPN 2 Amuntai, yang di menangkan oleh SMPN 2 Amuntai dengan skor 6 : 4. (Diskominfo/ricky/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!