Senin, 23 September 2019
Olahraga

GSI AMUNTAI JUARA 2 NEGARA DIPA CUP U-14 2019

Amuntai – Klub sepak bola GSI Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) harus mengakui keunggulan SSB Antaludin Kandangan Kabupaten HSS setelah kalah dengan skor tipis 1 – 2 dalam pertandingan final NEGARA DIPA CUP U-14 tahun 2019 yang digelar di Lapangan Sungai Malang Amuntai, Rabu (4/9).

Berdasarkan hasil pertandingan tersebut, SSB Antaludin Kandangan berhasil meraih juara pertama, disusul GSI Amuntai sebagai juara kedua. Sedangkan untuk juara ketiga, diraih bersama kesebelasan Amuntai United dan Cempaka.

Adapun kategori pemain top score diraih oleh Awang dari GSI Amuntai, dan kategori pemain terbaik diraih oleh Aldi dari SSB Antaludin Kandangan.

Sebelumnya, turnamen sepak bola NEGARA DIPA CUP 2019 dimulai selama 17 hari sejak tanggal 18 Agustus hingga final 4 September, yang diikuti sebanyak 26 klub sepak bola se-Banua Enam.

Perwakilan panitia, Effendi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan berbagai pihak yang telah memberikan bantuan dan mendukung baik secara moril maupun materil sehingga turnamen sepak bola NEGARA DIPA CUP 2019 ini berlangsung lancar dan sukses.

“Berkat bantuan dari semua pihak, pembina turnamen, tokoh masyarakat, unsur PSSI, Bupati beserta jajaran, Kapolres, Dandim 1001 Amuntai, Disporapar HSU, serta masyarakat Sungai Malang dan lainnya,” ucap Effendi.

Sementara itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) HSU Almien Ashar Safari berharap terselenggaranya turnamen ini bisa menambah akitivitas positif para generasi muda demi mendapatkan prestasi yang maksimal. Almien juga memberikan pesan-pesan positif kepada para pemain yang telah bertanding.

“Kalah itu wajar, menang itu luar biasa, menang jangan terlalu bangga, kalah jangan terlalu sedih,” ucap Ketua KNPI saat memberikan sambutan dalam acara penutupan turnamen tersebut.

Ia juga berharap kegiatan positif seperti ini dapat menjadi agenda rutin, karena bisa memberikan manfaat bagi diri pribadi maupun masyarakat di Kabupaten HSU. (Diskominfo/ricky/utam)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!