Jumat, 15 Desember 2017
Pemerintahan

Gubernur Kalsel : Pemimpin Harus Perjuangkan Amanah Rakyat

 

Besarnya amanah rakyat yang dititipkan kepada seorang pemimpin yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), perlu diperjungkan dengan penuh tanggung jawab. Janji-janji saat kampanye pun harus ditepati, agar senantiasa menumbuhkan kepercayaan masyarakat.

Hal ini ditekankan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, S.Sos, MH  atau yang lebih akrab dipanggil Paman Birin, usai melantik Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si dan H. Husairi Abdi, Lc sebagai Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) untuk masa jabatan tahun 2017-2022 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (9/10).

Paman Birin juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati HSU yang baru saja dilantik untuk terus terjun langsung ke Kecamatan dan Desa-Desa / Kelurahan, agar segala program pembangunan dapat dilaksanakan sesuai harapan.

“Wujudkan kepemimpinan yang bersih dan bebas dari KKN, agar pembangunan di daerah semakin optimal”, lanjut Paman Birin.

Selain itu Paman Birin juga mengingatkan bahwa tidak ada pemimpin tanpa adanya rakyat, sehingga diharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati HSU terpilih untuk terus mengutamakan kepentingan rakyat.

Selanjutnya Paman Birin juga mengucapkan selamat kepada Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP yang kembali melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) HSU, seraya berharap agar dibawah kepemimpinannya semakin meningkatkan kesejahteraan keluarga di daerah.

“Tumbuhkan kesadaran seluruh anggota Tim Penggerak PKK dan Dekranasda untuk terus membina masyarakat dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga, karena Tim Penggerak PKK dan Dekranasda berperan sebagai mitra pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan”, pesan Paman Birin.

Dengan dilaksanakaannya pelantikan ini, Paman Birin juga mendoakan semoga Allah SWT memudahkan untuk melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara. (Diskominfo/tim).

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU

Media Center – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara

error: Konten di lindungi !!