GUBERNUR HADIRI PUNCAK HARI JADI KE-65 HSU

Amuntai, HSU – Puncak peringatan Hari Jadi ke-65 Kabupaten Hulu Sungai Utara berlangsung meriah. Acara yang dipusatkan di Lapangan Pahlawan Amuntai, Senin (1/5) ini dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor, S.Sos., MH.

Acara ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudatul Jannah Sahbirin, para alim ulama, beberapa anggota DPR RI, Ketua DPRD Kalsel, serta beberapa Bupati/Walikota di Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor mengucapkan selamat Hari Jadi ke-65 Kabupaten Hulu Sungai Utara, seraya meminta agar seluruh pihak bersama-sama lebih giat bekerja untuk memajukan daerah.

“Jangan malas. Semua pihak harus berjuang bersama untuk memajukan daerah”, pintanya.

Hal tersebut sesuai dengan tema yang diusung Kabupaten HSU dalam peringatan hari jadi pada tahun ini yaitu Bagawi Bahimat, Hasil Talihat, HSU Mantap (Bekerja keras, Hasil Terlihat, HSU Mantap).

Sementara itu, Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM., M.Si bersyukur karena selama ini selalu terjalin kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dalam kegiatan pembangunan, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik guna mewujudkan program-program pembangunan.

Wahid juga mengungkapkan beberapa peningkatan pembangunan, serta rencana-rencana pembangunan yang akan datang guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat HSU.

Dalam peringatan Hari Jadi ini juga dilakukan penandatanganan berbagai prasasti pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Utara, serta peluncuran Aplikasi smartphone SINTAR HSU (Sistem Informasi Pintar Hulu Sungai Utara) persembahan Dinas Komunikasi dan Informatika Hulu Sungai Utara. (Diskominfo/Mahdi)

 

Author

Amuntai-Tim Media Center

Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *