PANGGUNG HIBURAN RAKYAT MERIAHKAN HARI JADI KE-65 HULU SUNGAI UTARA

Amuntai – Panggung Hiburan Rakyat yang diselenggarakan oleh Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel, berlangsung meriah di Lapangan Pahlawan Amuntai, Sabtu (6/5)

Pertunjukan rakyat dengan tema “Satukan Keberagaman Dalam NKRI Yang Majudan Sejahtera” ini mampu menyedot antusiasme warga Hulu Sungai Utara untuk menyaksikan berbagai suguhan kesenian daerah seperti Tari Baksa Kembang, Lagu Banjar Musik Panting dan Fashion Show Sasirangan oleh Sanggar Air HSU; Madihin dan lawakan oleh John Tralala; serta penampilan artis ibukota Yati Amara D’Academy.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Pengelolaan Media Publik Sunaryo, Anggota DPR RI H. Syaifullah Tamliha, Wakil Bupati HSU Husairi Abdi, Ketua DPRD HSU H. Sahrujani, Muspida dan para Kepala SOPD Kabupaten HSU.

Anggota Komisi I DPR RI H. Syaifullah Tamliha, S.Pi, MS dalam sambutannya  mengingatkan para generasi muda agar menghindari penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan zat addiktif lainnya.

“Narkoba tidak ada manfaatnya.  Lebih baik gunakan waktu untuk hal-hal positif, seperti olah raga, kesenian dan lainnya,” tutur Syaifullah Tamliha.

Acara Panggung Hiburan Rakyat ini dilaksanakan sekaligus penutupan Amuntai Expo 2017 oleh Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc.  Amuntai Expo 2017 berlangsung sejak 30 April hingga 6 Mei untuk memamerkan berbagai program pemerintah dan potensi unggulan daerah HSU dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-65 HSU.

“Panggung Hiburan Rakyat sekaligus penutupan Amuntai Expo 2017 ini diharapkan bisa menghibur masyarakat serta menyatukan keberagaman dalam NKRI,” tambah Husairi. (Diskominfo/Mahdi)

Author

Amuntai-Tim Media Center

Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *