PEMKAB HSU GELAR AMUNTAI EXPO 2017

Amuntai, HSU – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-65 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Pemkab HSU gelar Amuntai Expo Tahun 2017. Kegiatan ini memamerkan berbagai hasil pembangunan dan berbagai produk unggulan daerah.

Pameran Pembangunan dan Potensi Unggulan Daerah yang berlangsung di Jl. Basuki Rahmat Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah atau di samping Lapangan Pahlawan Amuntai ini diresmikan oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM., M.Si, Minggu (30/4).

Dalam pembukaan pameran ini, turut hadir Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Ketua DPRD H. Sahrujani, Ketua Tim Penggerak PKK HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP, FKPD, dan unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Usai pembukaan, Bupati HSU beserta rombongan langsung meninjau stand-stand yang mengikuti Pameran Pembangunan dan Potensi Unggulan Daerah kali ini.

Sejak hari pertama dibuka, antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk mengunjungi pameran ini, baik yang berasal dari dalam maupun luar daerah.

Pameran ini berlangsung selama 7 hari, sejak tanggal 30 April hingga 6 Mei 2017, yang diikuti organisasi perangkat daerah, BUMN, Usaha Kecil Menengah (UKM), dan para pedagang kecil. (Diskominfo/Mahdi)

Author

Amuntai-Tim Media Center

Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *