Rabu, 17 Juli 2019
Olahraga

HSU GELAR KEJUARAAN BRIDGE PELAJAR SE-KALIMANTAN SELATAN

AMUNTAI – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar Kejuaraaan Bridge Pelajar se-Kalimantan Selatan, di Amuntai, Sabtu (13/4).

Kejuaraan Bridge se-Kalimantan Selatan ini diikuti sebanyak 62 peserta dari 6 Kabupaten/Kota, yaitu HSU, HSS, HST, Tabalong, Banjarmasin, dan Tanah Laut, dengan 2 kategori yaitu U12 dan U16. Kejuaraan dilaksanakan dari 13 April sampai 14 April 2019.

Menurut Panitia Pelaksana Hj. Aniwarni, kejuaraan Bridge se-Kalimantan Selatan ini pertama kali dipertandingkan di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Sangat bersyukur sekali, karena terlihat antusias dari Kabupaten lain yang mengikuti kejuaraan Bridge se-Kalimantan Selatan ini,” ujar Aniwarni.

Sementara itu, Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat membuka kejuaraan ini menyampaikan, melalui kejuaraan dalam cabang bridge diharapkan akan menjadi prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Di samping itu, lanjut Wahid, kegiatan ini juga untuk memeriahkan Hari Jadi ke-67 Kabupaten Hulu Sungai Utara, dan ingin masyarakatnya menjadi lebih Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis dan Produktif, sehingga kehidupan masyarakat di Kabupaten HSU semakin baik di masa masa akan datang.

“Berharap bridge di Kabupaten Hulu Sungai Utara tidak kalah bersaing dengan bridge di Kabupaten lain,” ujar Wahid.

Dalam kejuaraan bridge ini, para pemenang juara 1, 2, 3, dan harapan 1 akan mendapatkan hadiah berupa piagam dan uang pembinaan. (Diskominfo/ricky)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!