Selasa, 10 Desember 2019
Umum

HUSAIRI LEPAS KAFILAH MTQ HSU

AMUNTAI – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi secara resmi melepas kontingen Kafilah MTQ Kabupaten HSU yang akan berlaga pada gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2019 di Kabupaten Kotabaru.

Pelepasan Kafilah HSU yang dilakukan di halaman Kantor Bupati HSU, Jumat (1/11), turut disaksikan oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab HSU.

Menurut Husairi, dirinya menaruh harapan besar terhadap peningkatan prestasi, khususnya bagi kafilah yang semuanya merupakan putra putri terbaik asli daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara, tidak ada rekrutmen dari daerah lain.

“Dari segala persiapan yang telah kita lakukan di tingkat kabupaten ini, mudah-mudahan akan membawa dampak yang lebih baik lagi, peningkatan ranking di tingkat provinsi Kalimantan Selatan,” ungkap Husairi di sela-sela kegiatan pelepasan.

Selain itu, dirinya menyebut dari potensi asli yang dimiliki HSU ini diharapkan mampu mendapatkan hasil yang terbaik serta keberkahan, khususnya bagi kafilah putra dan putri HSU.

Kafilah HSU yang berjumlah 48 orang ditambah beberapa orang official ini sendiri diberangkatkan menggunakan 2 buah bus milik Pemkab HSU dengan pengawalan Dinas Perhubungan. (Diskominfo/wahyu)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!