Senin, 21 Oktober 2019
Umum

JAMAAH HAJI HSU KLOTER 19 TIBA

AMUNTAI – Sebanyak 35 jamaah haji Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang tergabung dalam kloter 19 akhirnya tiba di HSU.

Jamaah haji Kabupaten HSU kloter 19 tersebut sebelumnya berangkat dari Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin pada pukul 6.45 WITA dengan menggunakan satu armada bus. Jamaah haji tiba di HSU sekitar pukul 10.00 WITA, langsung disambut oleh Wakil Bupati H. Husairi Abdi bersama unsur Forkopimda di depan Masjid Raya At-Taqwa Amuntai, Senin (16/9).

Sambil berjabat tangan, Husairi mengucapkan selamat atas kedatangan jamaah haji kloter 19 kembali ke tanah air sehingga dapat berjumpa kembali dengan keluarga.

“Alhamdulilah jamaah haji semua sehat wal afiat,” kata Husairi.

Husairi mendokan agar seluruh jamaah menjadi haji yang mabrur dan semakin kuat iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Kedatangan jamaah haji juga disambut dengan tangis bahagia oleh keluarga yang telah lama tidak bertemu.

“Alhamdulilah akhirnya jamaah haji HSU sudah tiba, rasanya senang sekali akhirnya bisa berjumpa kembali dengan keluarga, semoga jamaah haji HSU mendapatkan haji yang mabrur,” ucap Murjani, keluarga salah seorang jamaah haji dari Desa Pasar Senin Kecamatan Amuntai Tengah.

Sebelum pulang ke rumah, seluruh jamaah haji terlebih dahulu dijamu oleh Wakil Bupati di Aula DR. KH. Idham Chalid, dan selanjutnya dipersilakan kembali ke keluarga masing-masing. (Diskominfo/tim)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!