Sabtu, 21 April 2018
AgamaUmum

KAPOLSEK DANAU PANGGANG AJAK PARA BHABINKAMTIBMASNYA SILATURAHMI KE GURU TUHA

Amuntai – Kedekatan Polsek Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dengan tokoh agama selalu terjalin dengan baik, sehingga biasanya silaturahmi selalu terjalin. Kali ini silaturahmi dilaksanakan di kediaman KH. Zainudin Astani alias Guru Tuha, seorang  tokoh agama di Desa Danau Panggang Kecamatan Danau Panggang, Rabu (03/01) pada pukul 16:00 Wita.

Kapolsek Danau Panggang Ipda H. Samsudi serta Bhabinkamtibmas, pada kesempatan tersebut meminta doa  dan dukungan untuk Polsek Danau Panggang  dalam melaksanakan  tugas, sehingga lancar dan situasi di wilayah hukum Polsek Danau Panggang selalu aman dan kondusif.

Ipda H. Samsudi selanjutnya  memberikan pesan kamtibmas, terutama kepada anak didik Guru Tuha yang merupakan santri Ponpes Noorussalam agar selalu berhati-hati saat berkendara roda dua, serta tidak kebut – kebutan di jalan.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, MH melalui Kapolsek Danau Panggang mengharapkan agar anggota Polsek selalu menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, dan jangan segan meminta doa restu serta dukungan untuk keselamatan dalam berdinas. (Diskominfo/Humas Polres HSU)

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU
Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!