Selasa, 10 Desember 2019
Pendidikan

KEPALA DISDIK DAN BUNDA PAUD HSU HADIRI PELANTIKAN HIMPAUDI KALSEL

AMUNTAI – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Bunda PAUD HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid, Ketua beserta perwakilan HIMPAUDI HSU mnghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah HIMPAUDI Provinsi Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Kegiatan pelantikan ini dirangkai juga dengan Seminar Nasional tentang Strategi PAUD dalam Upaya Pencegahan Stunting yang disampaikan langsung oleh Ketua Pengurus Pusat HIMPAUDI Prof. DR. Ir. Netty Herawati, M.Si serta dilaksanakan Workshop Pengembangan Pembelajaran PAUD yang Bermuatan Kearifan Lokal.

Pelantikan ini akan melanjutkan kepengurusan yang baru sebagai amanah dari para pendidik PAUD seluruh Kalsel kepada kami sebagai mitra pemeritah,” ungkap Ketua HIMPAUDI Kalsel terpilih, Rabiatul Adawiyah.

HIMPAUDI telah berupaya meningkatkan perkembangan tenaga pendidik PAUD di Kalsel melalui peningkatan kualifikasi kompetensi sumber daya manusia agar menjadi pendidik PAUD yang profesional. Meski secara undang-undang belum diakui secara penuh sebagai seorang guru, namun tidak menghentikan HIMPAUDI untuk terus mendorong kompetensi para pengajar.

“Ya mudah-mudahan suatu saat nanti mereka menjadi guru yang diakui, setara dengan guru lainnya,” harap Ketua HIMPAUDI Kalsel.

Undangan yang hadir selain Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, juga dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten/Kota, Perwakilan PC HIMPAUDI Kabupaten/Kota, serta Pejabat di lingkungan Pemkab/Pemkot dan Lingkup Pemprov Kalsel. (Disdik)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!