Sabtu, 19 Januari 2019
PemerintahanPendidikan

KEPALA SEKOLAH DIHARAPKAN JADI TELADAN YANG BAIK

Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) berharap Kepala Sekolah mampu menjadi teladan yang baik bagi dewan guru, mampu mendorong dewan guru agar memiliki kedisiplinan, tanggung jawab, dan komitmen yang tinggi dalam mengajar.

Hal itu ia tekankan usai melantik sebanyak 80 Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU yang terdiri dari Kepala TK sebanyak 24 orang, Kepala SD sebanyak 42 orang, dan Kepala SMP sebanyak 14 orang, bertempat di halaman Kantor Bupati, Rabu (26/12).

“Jangan sampai terjadi kekosongan di dalam kelas,” pesannya.

Menurut Wahid, momentum pelantikan kali ini diharapkan dapat mendorong komitmen dan semangat untuk melaksanakan amanat dan tugas yang berikan kepada Kepala Sekolah, dalam rangka meningkatkan dan memajukan kualitas pendidikan di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Pelantikan Kepala Sekolah bukan sekedar pemenuhan implementasi keabsahan sebagai Kepala Sekolah, namun lebih dari itu momentum pelantikan ini harus dijadikan sebagai momentum untuk membangun tekad, komitmen, dan semangat untuk menjalankan amanah, tugas, dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab yang diharapkan dapat membawa perbaikan dan kemajuan bagi pendidikan di Kabupaten HSU dan di lingkungan Sekolah,” tambahnya. (Diskominfo/tim/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!