Senin, 20 November 2017
Lingkungan HidupPemerintahan

KETUA TP PKK HSU TINJAU PELATIHAN PENANGGULANGAN BENCANA

 

Disela kesibukan pekerjaan dan kegiatan organisasi Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid M.AP, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan Pelatihan Penanggulangan Bencana (PB) yang dilaksanakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) HSU di Lapangan Golf Air Tawar Amuntai Utara, Minggu (11/11).

Anisah yang didampingi Sekretaris BPBD HSU H. Akhmad Barkati kepada peserta berpesan, agar mengikuti dengan baik semua materi yang disampaikan para pelatih, sehingga pada saat diperlukan nanti dapat mengaplikasikan hasil pelatihannya untuk membantu masyarakat.

“Bukan hanya untuk waktu musibah saja, melainkan kewaspadaan terhadap semua hal harus tetap dijaga, sehingga kita semua dapat menghindari berbagai hal yang tidak kita inginkan, terlebih saat ini debit sungai di daerah kita sudah meningkat”, ujar  Anisah.

Anisah juga menyatakan kebanggaannya terhadap peserta pelatihan angkatan pertama yang sudah sigap membantu pembersihan sungai di Tabur, Amuntai Utara.
“Kepedulian dan kerjasama serta potensi semua pihak hendaknya terus kita tingkatkan, sehingga masyarakat kita dapat terbantu dengan cepat” tambah Anisah. Pelatihan digelar dari tanggal 6-17 November 2017 (Diskominfo/Oellah).

1 Comment

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU

Media Center – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara

error: Konten di lindungi !!