Sabtu, 19 Januari 2019
Pemerintahan

LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS, BUPATI MINTA TINGKATKAN KINERJA

Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK melantik sebanyak 12 pejabat administrator (eselon III) dan sebanyak 3 pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemkab HSU, usai apel pagi gabungan di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (7/1).

“Selamat dan sukses kepada saudara/saudari yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang saya percayakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan pada hari ini dapat ditindaklanjuti dengan kerja nyata dan kinerja yang tinggi untuk kepentingan masyarakat dan banua kita tercinta,” ucap Bupati Wahid.

Wahid menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus diimplementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan, dan kebutuhan yang berkembang pada internal pemerintah sendiri dalam memberikan pelayanan dan juga tuntutan dari luar sistem birokrasi, yaitu kondisi masyarakat yang berkembang begitu cepat dengan dinamika sosialnya, sehingga menuntut para aparatur pemerintah untuk mampu memberikan respon dengan cepat dan tepat.

“Saya minta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar mampu bekerja secara maksimal dengan membuat perubahan dan perbaikan secara signifikan di SKPD masing-masing, karena saya yakin berawal dari SKPD yang mampu bekerja dan berkinerja dengan baik, akan memberikan pengaruh positif bagi pelayanan masyarakat, akselerasi roda pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan, dan pembinaan masyarakat,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Wahid juga menyerahkan bantuan berupa 1 buah mobil operasional Perpustakaan Keliling kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) dan 6 buah mobil operasional untuk dokter spesialis Rumah Sakit Umum Daerah Pambalah Batung Amuntai. (Diskominfo/ikhsan/indah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!