Umum

LAPANGAN PAHLAWAN AMUNTAI KINI MAKIN NYAMAN UNTUK AKTIVITAS MALAM HARI

Amuntai – Lapangan Pahlawan Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kini dilengkapi dengan fasilitas lampu penerang. Lampu penerang yang terpasang, membuat lapangan ini semakin diminati masyarakat untuk bersantai maupun berolahraga pada malam hari.

Keberadaan lapangan Pahlawan Amuntai kini semakin diminati warga masyarakat.   Tidak hanya untuk berolahraga, namun juga untuk bersantai ria sambil menikmati suasana malam dengan kilauan lampu yang menerangi semua sudut lapangan.

Menurut Bupati HSU H. Abdul Wahid saat ditemui disela-sela menyaksikan pertandingan final sepak bola Liga Pelajar Indonesia (LPI) HSU, Sabtu (9/9), adanya fasilitas  penunjang berupa lampu penerang ini akan membuat lapangan Pahlawan bisa digunakan untuk bermain bola pada malam hari.

“Fasilitas lapangan sepak bola yang dapat digunakan pada malam hari ini, diharapkan bisa meningkatkan semangat para pemain bola di HSU untuk terus berlatih, sehingga bisa membawa harum nama daerah hingga tingkat nasional”, tambah Wahid.

Selain dilengkapi fasilitas lampu penerang, lapangan Pahlawan Amuntai juga dilengkapi fasilitas lainnya seperti sarana jogging track, alat-alat olahraga, dinding panjat, serta sarana terapi kesehatan yang terletak di bagian sisi lapangan. (Diskominfo/agus).

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU
Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara