Jumat, 15 Desember 2017
PemerintahanUmum

LAPAS AMUNTAI MILIKI PEMIMPIN BARU

 

Amuntai – Muhammad Yahya, SH, M.AP gantikan H. Muhammad Arsyad, S.Sos, MH sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan dan pisah sambut yang berlangsung di Lapas Kelas II B Amuntai, Kamis (30/11).

Serah terima jabatan dan pisah sambut ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan Drs. Imam Suyudi, Bc.IP, SH, MH, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda HSU Ir. H. Supomo, M.Si, Ketua DPRD HSU H. Sahrujani, Ketua Tim Penggerak PKK HSU, Forkopimda HSU, Forkopimda Balangan, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas Amuntai yang lama H. Muhammad Arsyad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas arahan, dorongan, dan kerjasama yang baik selama ia bertugas.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah bekerjasama selama 4,8 tahun ini,” ucap Muhammad Arsyad yang purnabhakti setelah mengabdi selama 36 tahun.

Selanjutnya, Muhammad Yahya yang menggantikan Muhammad Arsyad, memohon doa restu serta kerjasama dalam mengemban amanah yang baru dipercayakan kepadanya.

Seiring dengan itu, Bupati HSU melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Ir. H. Supomo, M.Si mengucapkan selamat datang kepada Kalapas Kelas II B Amuntai yang baru, seraya berharap semoga dapat cepat menyesuaikan diri.

“Terimakasih pula kepada Kalapas yang lama atas pengabdian selama ini”, lanjut Supomo.
Bersamaan dengan kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut ini, dilakukan peresmian Pondok Pesantren At-Taubah Lapas Amuntai yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kakanwil Kemenkumham Kalsel Drs. Imam Suyudi Bc.IP, SH, MH (Diskomonfo/thd).

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU

Media Center – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara

error: Konten di lindungi !!