Sabtu, 21 April 2018
Umum

MAHASISWA UIN ANTASARI GELAR LOMBA SEDERHANA ANAK BERIMAN

Amuntai – Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan Lomba Sederhana Anak Beriman (L’SEHAN).

Kegiatan yang bertempat di Desa Padang Luar Kecamatan Amuntai Utara ini merupakan agenda besar dari Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin yang sedang melaksanakan KKN di Desa ini.

Lomba ini diikuti oleh para pelajar Sekolah Dasar yang ada di 5 Desa di Kecamatan Amuntai Utara. Kegiatan digelar selama dua hari dari tanggal 14 hingga 15 April 2018, yang diisi dengan lomba azan, cerdas cermat, dan Pildacil.

Pada hari pertama, para peserta dengan mengenakan busana muslim tampak bersemangat meneriakkan yel-yel. Mereka juga sangat antusias mengikuti pawai para peserta lomba yang disertai dengan pembagian doorprize.

Kepala Desa Padang Luar, Idrus, Sabtu (14/4) menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini. Dia juga mengapresiasi hal-hal positif yang telah dilaksanakan mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin bersama masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin yang telah mengadakan Lomba Sederhana Anak Beriman. Kami juga senang karena berkat adanya mahasiswa yang melaksanakan KKN selama 2 bulan di desa kami, banyak hal-hal posistif yang telah dilakukan mahasiswa bersama masyarakat,” ujar Idrus. (Diskominfo/ikhsan/indah)

Leave a Response

Dinas Kominfo HSU
Media Center - Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!