Minggu, 19 Januari 2020
DekranasdaUmum

MEET AND GREET BERSAMA CHEF JUNA, KETUA DEKRANASDA HSU BERIKAN TAS ECENG GONDOK

BANJARMASIN – Ketua Dekranasda Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid menyerahkan secara langsung tas eceng gondok yang merupakan salah satu produk unggulan Kabupaten HSU kepada Chef Juna, tallent dari Indonesian Chef Asosiation yang dikenal sebagai salah satu juri pada program acara Master Chef Indonesia pada salah satu stasiun televisi.

Penyerahan produk dari eceng gondok tersebut dilakukan pada gelaran Gala Dinner dalam rangkaian Meet and Greet bersama Chef Juna, di Banjarmasin, Sabtu (21/12).

Acara ini juga dihadiri Chef Hendry yang merupakan President ICA (Indonesian Chef Asosiation ) dan Chef Agus Sasirangan.

Anisah dalam sambutannya menyampaikan syukur dan bangga atas terselenggaranya kegiatan ini. Dirinya bersyukur dapat memperkenalkan produk unggulan Hulu Sungai Utara, di antaranya tas enceng gondok dan anyaman purun.

Dalam kegiatan ini juga ditampilkan fashion show kain sasirangan yang dipadukan dengan tas enceng gondok produk unggulan Hulu Sungai Utara. (Diskominfo)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!