Rabu, 11 Desember 2019
Umum

MOMEN HALAL BIHALAL, BUPATI IMBAU ASN TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN KINERJA

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK dan Wakil Bupati H Husairi Abdi menggelar halal bihalal bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab HSU, bertempat di halaman kantor Bupati HSU, Senin (10/6).

Dalam halal bihalal tersebut, Bupati Wahid mengimbau kepada ASN di lingkungan Pemkab HSU agar meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya usai lebaran dan cuti bersama yang telah dilewati, tidak hanya untuk PNS, akan tetapi juga para pegawai honorernya.

Menurut Wahid, meningkatkan kualitas kerja berarti meningkatkan ibadah, sehingga hendaknya bekerja didasari dengan niat ibadah dan keikhlasan.

“Kami atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin, mari sama-sama kita saling memaafkan satu dengan yang lainnya,” ucap orang nomor satu di HSU tersebut.

Selain itu, Wahid juga mengingatkan agar dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama, khususnya kepada rekan kerja. “Bekerja merupakan bagian dari ibadah, mudah-mudahan HSU MANTAP akan bisa secara bertahap kita wujudkan di Kabupaten Hulu Sungai Utara,” harapnya.

Dalam momen tersebut, selain apel yang dibalut dengan kegiatan halal bihalal dan tausiyah, juga diisi dengan penyerahan dana CSR dari Bank Kalsel sebesar Rp 20 juta kepada SDN Panawakan Kecamatan Haur Gading serta beasiswa perlengkapan sekolah kepada beberapa pelajar yang di serahkan oleh Bupati didampingi langsung oleh Wakil Bupati dan Kepala Pimpinan Bank Kalsel cabang Amuntai. (Diskominfo/Wahyu)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!