Senin, 21 Oktober 2019
Umum

PAWADAHAN NANANG GALUH HSU GELAR AKSI SOLIDARITAS PEDULI KORBAN KEBAKARAN

AMUNTAI – Pawadahan Nanang Galuh Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan Aksi Solidaritas Penggalangan Dana Sosial dalam rangka kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran besar di Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin yang terjadi pada Selasa 10 September lalu.

Kegiatan aksi penggalangan dana sosial dilaksanakan di kawasan Lapangan Pahlawan Amuntai, Minggu (15/9), dengan menggunakan musik akustik yang menarik perhatian masyarakat sekitar.

Koordinator Aksi Penggalangan Dana Sosial Ahmad Junaidi mengatakan, kegiatan aksi solidaritas penggalangan dana ini dilakukan serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

“Aksi solidaritas ini juga menampilkan Talent Show dari Nanang Galuh, Open Mic bagi yang ingin menyumbangkan lagu, menari, dan penampilan bakat-bakat lainnya, serta pemeriksaan kesehatan gratis,” ujar Junaidi.

Menurut Junaidi, kegiatan yang dilakukan serantak ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian Nanang Galuh yang ada di setiap Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan, meskipun musibah bukan di daerah tempat berasal.

Hasil dari aksi solidaritas penggalangan dana sosial akan dikumpulkan dan nantinya akan langsung diserahakan kepada korban musibah kebakaran di Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Provinsi Kalimantan Selatan. (Diskominfo/ricky/oellah)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!