Selasa, 10 Desember 2019
KesehatanPemerintahanPendidikan

PEMBINAAN SEKOLAH SEHAT DI KABUPATEN HSU TERUS DILAKUKAN

AMUNTAI – Menjelang penilaian Lomba Sekolah Sehat/Usaha Kesehatan Sekolah (LSS/UKS) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Tim Pembina UKS Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terus melakukan pembinaan kepada sekolah-sekolah yang menjadi perwakilan, yaitu TK Tunas Harapan, SDN Babirik Hulu, SMP IT Ihsanul Amal, dan SMKN 2 Amuntai.

“Pihak sekolah diharapkan dapat benar-benar memahami pembinaan yang diberikan, terlebih segala aspek penilaian yang masih kurang agar segera dilengkapi, sehingga pada saat penilaian dilakukan tidak ada kendala yang menghambat,” ujar Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi selaku Ketua Pembina UKS HSU, saat melakukan peninjauan di empat sekolah tersebut, Senin (21/10).

Diakuinya, dalam pembinaan sekolah sehat memang masih banyak kekurangan, sehingga akan ditindaklanjuti baik itu SDM maupun fasilitas yang perlu ditambah.

“Kekurangan itu akan kita lengkapi, untuk itu kita terus melakukan pembinaan mengingat waktu yang tidak lama lagi,” tandasnya.

Husairi berharap persiapan sekolah yang mewakili Kabupaten Hulu Sungai Utara ke tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dapat benar-benar matang. “Semoga menjadi juara lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Kalsel tahun 2019 ini,” harapnya. (Diskominfo/Alpian/Aulia)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!