Senin, 14 Oktober 2019
Umum

PEMERINTAH DAERAH HSU SILATURAHMI DENGAN ULAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK bersama unsur Forkopimda, Ketua MUI Kabupaten HSU, dan Kepala Kantor Kemenag HSU melakukan silahturahmi dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten HSU, bertempat di Mess Negara Dipa, Sabtu (27/4).

Silaturahmi ini bertujuan untuk menyatukan persepsi antara alim ulama dan pemerintah daerah.

Ketua MUI Kabupaten HSU KH Said Masrawan menyampaikan, dengan adanya silahturahmi antara ulama dan umara diharapkan bisa membawa kebaikan bagi umat.

“Ulama dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, ilmunya untuk membimbing dan mengayomi untuk umat. Sedangkan umara di semua bidangnya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Said Masrawan.

Adapun Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur Kabupaten Hulu Sungai Utara sebentar lagi berusia 67 tahun pada tanggal 1 Mei 2019 yang puncaknya akan diperingati tanggal 30 April 2019, seraya berharap Kabupaten HSU masih dalam keadaan aman, nyaman, damai, dan dengan suasana penuh kekeluargaan.

Wahid juga berterimakasih kepada seluruh alim ulama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara yang telah mendoakan dan mengupayakan daerah Kabupaten HSU dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan terlaksana dengan baik.

Menurut Wahid, Kabupaten Hulu Sungai Utara bisa dianggap daerah yang sangat damai, sejuk, dan aman, baik dari tingkat desa, kecamatan, hingga tingkat Kabupaten.

“Dalam pemilu pun kita merasakan suasana yang aman, damai dan sejuk di lingkungan masyarakat, bahkan di media sosial tidak ada isu yang dihembuskan yang bisa mengganggu pelaksaan pemilu,” pungkasnya. (Diskominfo/ricky/yudi)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!