Minggu, 19 Januari 2020
Pemerintahan

PEMKAB HSU PERINGATI HUT KE-48 KORPRI

AMUNTAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memperingati HUT ke-48 KORPRI, bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (9/12).

Bupati HSU H Abdul Wahid HK yang bertindak selaku inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia pada Peringatan HUT ke-48 KORPRI kali ini.

Dalam sambutan tertulisnya, Presiden mengucapkan selamat ulang tahun serta mengapresiasi kepada seluruh KORPRI yang ada di pelosok-pelosok ataupun di perbatasan atas pengabdian dan dedikasinya selama ini baik yang ada di tanah air maupun yang berada di luar negeri untuk memastikan negara adil di seluruh tanah air.

Menurut presiden, kita sekarang bukan lagi di zaman yang dulu 20, 30, atau 40 tahun, tetapi sekarang ini revolusi industri jilid 4 telah mendistruksi ke dalam semua lini kehidupan, bukan hanya dengan cara berkomunikasi tetapi juga cara mengelola pemerintahan sehingga di sisi lain di dunia ini masing-masing berebut teknologi, berebut pasar, dan juga talenta yang hebat untuk memajukan suatu negara.

“Karena itu untuk menghadapi persaingan semua tersebut kita harus mempunyai cara-cara baru yaitu dengan terobosan-terobosan baru dan kecepatan-kecepatan, kreativitas, dan inovatif. Itulah yang menjadi kunci utama agar kita lebih baik dan maju dibanding negara-negara lain,” ujarnya.

Usai membacakan sambutan tertulis Presiden, Bupati Wahid mengingatkan kepada seluruh anggota KORPRI bahwa pesan dari Presiden itu harus diresapi, setidaknya lingkup SKPD, unit kerja agar pesan tersebut dapat diimplementasikan ke dalam lingkup kerja terkecil, supaya dapat bekerja bersama, kerja bersaudara untuk hasil yang lebih baik bagi masyarakat dan kemajuan daerah.

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan tropi dan piagam penghargaan kejuaraan dalam HUT ke-48 KORPRI baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi oleh Bupati HSU didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, dan ketua TP PKK HSU. (Diskominfo/tim)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!