Senin, 21 Oktober 2019
Pemerintahan

PENATAAN DAN PENGELOLAAN ARSIP HSU TERBAIK II TINGKAT NASIONAL

Amuntai – Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali meraih penghargaan yang sangat membanggakan. Melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kabupaten HSU meraih penghargaan sebagai Kabupaten dengan kategori baik setelah meraih nilai 89,43 hasil dari audit pengawasan kearsipan tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Bahkan, Kabupaten HSU menempati peringkat kedua secara nasional dari 503 Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Kelembagaan Kementerian PAN RB Rini Widyantini kepada Ibu Bupati HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid pada 27 Februari 2019 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Kemudian diserahkan kepada Bupati HSU H. Abdul Wahid HK oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan HSU Hj. Lailatanur Raudah, di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (4/3).

Usai menerima piagam penghargaan, Bupati Wahid menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten HSU atas berbagai upaya dan kinerja baiknya sehingga mampu menjadi yang terbaik kedua secara nasional dalam penataan dan pengelolaan arsip daerah.

Bupati Wahid meminta agar prestasi ini dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan serta bisa menginspirasi SKPD yang lain untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di akhir sambutannya, Wahid juga meminta agar ASN Kabupaten HSU bisa meningkatkan kinerjanya lagi atas dasar keikhlasan dan sebagai bentuk pengabdian dan ibadah. (Humpro)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!