Selasa, 7 April 2020
Umum

PENGURUS CABANG NU KABUPATEN HSU 2020-2025 DILANTIK

AMUNTAI – Pelantikan Pengurus Cabang NU Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) masa khidmat 2020-2025 dilaksanakan di aula DR KH Idham Chalid Amuntai, Rabu (19/2). Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Kalimantan Selatan KH Abdul Haris Makkie.

Dalam susunan kepengurusan PCNU Kabupaten Hulu Sungai Utara masa khidmat 2020-2025, memposisikan H Muhammad Taufik sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU HSU dan Wakil Ketua H Humaidi, Kifli Buqran, Abdul Muthalif, Ahmadar Rifa’i, dan nama lainnya. Kemudian untuk posisi Sekretaris diisi oleh Soleh Maulana dan Wakilnya diisi oleh beberapa aktivis muda di kabupaten Hulu Sungai Utara.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PWNU Kalsel berharap kepada pengurus yang baru dilantik ini agar bisa merebut kembali kejayaannya di masa lalu.

“NU betul-betul dikelola tetap mempertahankan tradisi-tradisi NU yang sudah ada dan mengembangkannya dengan teknologi secara modern agar dapat mempermudah kita untuk melakukan koordinasi,” harap Makkie.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tanfidziyah PCNU HSU H Muhammad Taufik mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga NU atas kepercayaan yang diberikan untuk melanjutkan kepengurusan dengan mengemban amanah sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU HSU masa khidmat 2020-2025.

“Kami berserta seluruh pengurus cabang tidak akan mensia-siakan amanah dan kepercayaan yang diberikan, kami juga akan bertekad dan berkomitmen akan menjadikan kepengurusan NU masa khidmat 2020-2025 ini menjadi lebih baik,” ucap Taufik.

“Kami juga akan berusaha maksimal untuk menggerakkan organisasi NU untuk menjadi lebih baik dan bermanfaat, berperan dalam menjaga stabilitas kehidupan di masyarakat, berbangsa, dan beragama,” tambahnya.

Selanjutnya, Bupati HSU H Abdul Wahid HK sekaligus membuka secara resmi musyawarah kerja cabang NU kabupaten Hulu Sungai Utara, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya PCNU kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Pengurus NU cabang kabupaten Hulu Sungai Utara diharapkan mampu mengemban amanah, melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus cabang NU kabupaten Hulu Sungai Utara,” harap Wahid.

Wahid juga berharap dengan adanya penyegaran dalam kepengurusan PCNU kabupaten HSU dapat meningkatkan dan menjalin kebersamaan, kerjasama yang sinergitas, serta meningkatkan hubungan yang optimal kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas dan pembinaan kepada masyarakat demi terwujudnya kemajuan daerah dan visi daerah Hulu Sungai Utara.(Diskominfo/tim)

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dinas Kominfo HSU
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Hulu Sungai Utara
error: Konten di lindungi !!